Kepala MTsN 2 Mukomuko Pimpin Rapat Sambut Bulan Ramadan 1440 H

Kepala MTsN 2 Mukomuko Pimpin Rapat Sambut Bulan Ramadan 1440 H

Mukomuko (Inmas), Bulan ramadan tidak lama lagi akan segerapa menyapa seluruh umat Islam. Sudah menjadi kebiasaan sesama manusia untuk saling bermaaf-maafan jelang bulan suci ramadan agar puasa dalam keadaan hati yang suci, dan bebas dari segala dendam dan dengki. Hal itu pula lah yang selalu dibiasakan oleh seluruh civitas akamedika MTsN 2 Mukomuko.

Kepala MTsN 2 Mukomuko pimpin rapat dalam rangka menyambut bulan suci ramadan. Rapat semacam ini rutin digelar pihak madrasah untuk memberikan kesempatan kepada seluruh dewan guru dan staf untuk saling bermaaf-maafan.

"Mari kita sama-sama mengikhlaskan diri untuk saling memaafkan. Baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak. Mari kita songsong bulan ramadan dengan suka cita.  Siapkan fisik dan mental agar puasa berjalan dengan lancar," papar Muhsinun, M.Pd.I, (Sabtu, 04/05/19).

Pada kesempatan itu, kepala madrasah juga menginformasikan hari libur awal ramadan sesuai dengan surat edaran dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Adapun libur awal ramadan dimulai pada hari Senin-Selasa,  tanggal 06-07 Mei 2019. Usai rapat, seluruh guru bersalam-salaman dan saling memaafkan. (Muhtohar)

 

Bagikan :