MTsN 4 Mukomuko Peduli, laksanakan penggalangan Dana Korban Banjir Bengkulu

MTsN 4 Mukomuko Peduli, laksanakan penggalangan Dana Korban Banjir Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Jum’at 3 mei 2019 MTsN 4 Mukomuko peduli,laksanakan Kegiatan penggalangan Dana bagi korban banjir Bengkulu. Kegiatan ini merupakan Program penting MTsN 4 Mukomuko yang sudah berjalan sejak lama. Terutama terhadap sivitas MTsN 4 Mukomuko, masyarakat yang ada di lingkungan MTs dan saudara saudara seiman dimana saja berada.

Memperhatikan berbagai bencana yang menimpa propinsi Bengkulu akhir akhir ini, yang banyak menelan korban jiwa dan materi, maka sebagai ungkapan prihatin siswa/I beserta selurush Pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 4 Mukomuko ikut andil untuk memberi sumbangan dana sebagai bantuan yang akan di salurkan untuk korban bencana Bengkulu.

Dalam kegiatan ini lansung di koordinir oleh OSIM MTsN 4 Mukomuko yang di bantu oleh Para Alunmi  MTsN 4 Mukomuko yang belajar di Bengkulu yakni MAN 1,2 dan ponpes  Pancasila Bengkulu. Bantuan yang di peroleh lansung diserahkan kepada  mereka untuk di teruskan kepada para korban yang terkena dampak banjir Bengkulu.

Kepala tata usaha MTsN 4 Mukomuko Rosmawati, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh siswa/I serta guru dan staf yang telah berpartisipasi memberi bantuannya. Mudah mudahan bantuan yang jumlahnya tidak seberapa ini dapat lansung di salurkan dan bermanfaat bagi korban banjir Bengkulu.(Samino)

Bagikan :