Ka. Kemenag MM Hadiri Pelepasan Siswa MTsN 6 Mukomuko

Ka. Kemenag MM Hadiri Pelepasan Siswa MTsN 6 Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas),Pada hari Kamis, 02 Mei 2019  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri acara pelepasan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 (MTsN 6) Mukomuko tahun pelajaran 2018/2019 bertempat di kampus MTsN 6 Bumi Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi tersebut Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua serta pengurus komite madrasah tersebut, dewan guru, siswa siswi  kelas X dan para undangan lainnya. Hadir pula pada kesempatan itu adalah  orang tua/wali sisswa kelas X Madrasah Tsnawiyah Negeri 6 Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dalam sambutan dan arahannya memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kepala MTsN 6 beserta dewan guru yang telah sukses mengantarkan siswanya menyelesaikan pendidikannya selama tiga tahun di madrasah ini. Kepala Kemenag juga berpesan kepada Kepala Madrasah dan dewan guru agar senantiasa berusaha meningkatkan kualitas madrasah ini agar para orang tua termotivasi untuk menyekolahkan putra dan putrinya di MTsN 6 ini

Ajamalus juga mengucapkan selamat kepada siswa dan siswi kelas X MTsN 6 dan para orang tua atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun, semoga ilmu yang diperoleh di madrasah ini bermanfaat dalam meneruskan cita-cita dimasa yang akan datang. Kepala Kemenag juga berpesan kepada orang tua agar memberikan motivasi kepada putra dan putrinya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan cita-citanya, dan saya berharap agar siswa siswi melanjutkan dijenjang Madrasah Aliyah (MA).

Sementara itu Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Kemenag Mukomuko dan para undangan lainnya, semoga acara pelepasan ini akan membawa MTsN 6 lebih maju dan diminati oleh masyarakat dimasa yang akan datang, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memperrcai putra dan putri untuk didik di MTsN 6 Mukomuko ini.  (Muklis).

Bagikan :