Bersama Pemda Kemenag MM Gelar Pawai Sambut Bulan Ramadhan

Bersama Pemda Kemenag MM Gelar Pawai Sambut Bulan Ramadhan

Mukomuko (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (PEMDA) Mukomuko melaksanakan kegiatan Pawai dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Kasubbag TU, para Kasi, SEKDA, Para Kepala dinas dilingkungan Pemda Mukomuko, Para santri MDA, Siswa/I Madrasah, SD dan SMP.

Pawai Penyambutan Bulan suci Ramadhan ini Star dari halaman Masjis Jamik Alfalah Pasar Mukomuko dan dan Finis di halaman Kantor Bupati Mukomuko.

Sebelum Pelepasan Pawai Dimulai Bupati Mukomuko Choirul Huda mengucapkan Terima kasih kepada Kementerian Agama yang Telah Memprakarsai Kegiatan pawai Penyambutan Bulan Ramadhan ini. Belaiu menyampaikan bahwa pawai ini bertujuan sebagai rasa suka cita dan bahagia kita karena bulan ramadhan telah tiba.

“Mari Kita Syukuri datangnya Bulan Ramadhan ini dengan penuh kegembiraan, semoga dibulan ramadhan tahun ini kita semua dapat meningkatakan ibadah kita menjadi lebih baik lagi” Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Mukomuko yang telah mendukung kegiatan ini, dan kepada seluruh peserta pawai Kepala Kemenag Mukomuko juga mengajak untuk menyambut bulan suci ramadhan ini dengan penuh kegembiraan.

“Pawai ini adalah sebagai wujud bahwa kita bergembira karena datangnya bulan ramadhan, mari kita manfaatkan bulan ramadhan ini dengan sebaik baiknya untuk meningkatakan ibadah kita kepada Allah SWT” (Tisna).

Bagikan :