Didampingi Ka. Peny. Syariah KaKemenag MM Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU

Didampingi Ka. Peny. Syariah KaKemenag MM Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU

Mukomuko (Inmas), Rabu 1 Mei 2019 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dengan didampingi Kepala Penyelenggara Syariah Kemenag Mukomuko zainal, S.Ag M.H.I menghadiri undangan KPU Kab. Mukomuko dalam acara Rapat Pleno terbuka perhitungan suara Pemilu 2019.

Acara Tersebut diselenggarakan Di Aula Hotel Madyara desa Ujung padang Kecamatan Kota Mukomuko dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko bapak Khaidir dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KPU Ìrsyad menyampai duka yang mendalam atas banyaknya peserta dan para penyelengara pemilu yang meninggal dan sakit Pasca penyelenggaraan Pemilu 17 April lalu Mudah mudahan apa yang telah mereka lakukan dalam menjalankan tugas menjadi Amal ibadah dan seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Acara pleno ini dimulai Rabu 1 Mei 2019 dan diperkirakan akan selesai selama 3 hari kedepan jika tidak banyak permasalahan.

Secara Terpidah Selaku Kepala Kemenag Mukomuko Ajamalus Mengatakan kehadirannya dalam kegiatan rapat Pleno terbuka perhitungan suara Pemilu 2019 sebagai wujud rasa perduli terhadap Proses Jalannya pemilu.

Ajamalus Berharap semuga semua keputusan dari KPU ini adalah hasil yang sebenarnya dapat diterima oleh Masyarakat, dan siapapun yang terpilih baik itu presiden, DPD, DPR itulah pilihan rakyat yang harus diterima “Semoga kedepannya Indonesia semakin lebih baik lagi” Harapnya. (Tisna).

Bagikan :