KUA Merigi Sakti Benteng Sambut Kunjungan Kejati Bengkulu Utara

KUA Merigi Sakti Benteng Sambut Kunjungan Kejati Bengkulu Utara

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala KUA Merigi Sakti Muhammad, S. Ag menerima tamu  dari KEJATI Bengkulu Kamis kemaren 02/04 lebuh kurang pukul 10.30 Wib. Seiring dengan terjadinya bencana banjir dan longsor di bengkulu tengah sehingga menelan korban yang tidak sedikit, yg lebih banyak korban adalah Kecamatan Merigi Sakti.

Dalam silaturahmi KAJATI (SILAWATI)Menanyakan seputar Layanan terhadap masyarakat,apakah sesuai  dengan prosedur yang berlaku? Lantas di jawab oleh Ka.KUA(MUHAMMAD,S.Ag). Semua layanan kepada seluruh masyarakat tidak ada yang di persulit sepanjang permintaan  layanan tidak melanggar hukum.

Bagaimana layanan nikah di kantor/di luar kantor,tanya petugas, Lalu Kua menjelaskan di hari kerja pada jam kerja/hari libur nikah di luar kantor catin catin harus membayar/menyetor ke BANK /POS sebesar Rp.600.000, Sedangkan nikah di kantor pada jam kerja adalah gratis.

Terimakasih atas penjelasannya dari pak KUA Merigi Sakti kata petugas KAJATI Mudah mudahan/insya allah saya petugas KAJATI (SILAWATI) Akan segera melengkapi Berkas NA. (wita)

Bagikan :