Kakanwil : Berikan Bantuan dan Penghargaan Saat Peresmian PTSP

Kakanwil : Berikan Bantuan dan Penghargaan  Saat Peresmian PTSP

Bengkulu Selatan (Inmas) Kepala Kantor Wilayah kementrian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar.MS.M.Pd didampingi oleh Ka.Kan Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI.  Memberikan  bantuan dan penghargaan saat Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kementerian Agama Bengkulu Selatan. 

Bantuan Operasional diantaranya diberikan kepada 4 majelis taklim yaitu MT Darussalam Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya,Al Jabbar Nur Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna,Riyadoutul Jannah Desa Penindaian Kecamatan Kedurang Ilir dan MT Al-Musyawarah Desa Maras Kecamatan Air Nipis yang masing-masing mendapat bantuan Operasional sebesar Rp.7 juta. Selanjutnya bantuan operasional juga diberikan kepada LPTQ Bengkulu Selatan sebesar Rp.50 juta.
Selain bantuan diserahkan juga penghargaan bagi pemenag lomba Lomba Karya Tulis Ilmiyah (LKTI) dan Musabaqoh Bahtsul Kitab (MBK) yang masing-masing dimenagkan oleh Kepala KUA Kecamatan Air Nipis Sofran Efendi,M.HI dan Kepala KUA Ulu Manna Purwandi.M.HI.Penghargaan bagi operator SIMKAH terbaik yang diraih oleh Taufiko.SP.
 
Dalam sambutannya Ka.Kanwil berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi kemajuan organisasi, kepada pemenag lomba dan operator terbaik SIMKAH H.Bustasar juga berpesan agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih dan menularkan ilmunya kepada rekan kerja." Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan kepada pemenag lomba agar dapat mempertahankan prestasi dengan tak lupa menularkan ilmunya kepada rekan kerja" harap H.Bustasar.(Dina)
Bagikan :