MIN 2 Kota Bengkulu Tutup Pelaksanaan Ujian Nasional

MIN 2 Kota Bengkulu Tutup Pelaksanaan Ujian Nasional

Kota Bengkulu (Inmas), Hari Rabu tanggal 23 April 2019 yang lalu merupakan hari terakhir bagi siswa/i tingkat  SD / MI melaksanakan Ujian Nasional (UN ) secara serentak. Dimana pada UN ini Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 mendapatkan pengawas silang dari SD 74 dan SD 79 sebanyak 16 orang.

Pada pukul 10.30 WIB seusai mengawas, Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati, S.Ag langsung menggelar penutupan kepanitiaan kepada 16 pengawas silang ditambah panitia dari MIN 2 Kota Bengkulu sebagai penyelenggara, serta pemberian piagam dan cindera mata sebagai kenang–kenangan lalu dilanjutkan dengan foto bersama di halaman Madrasah untuk diabadikan.

Zinatul Hayati,S.Ag selaku Kepala MIN 2 dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengawas silang UN dan kepanitiaan atas kerjasamanya dalam mensukseskan Ujian Nasional di MIN 2 Kota Bengkulu.  

Lebih lanjut Zinatul Hayati mewakili panitia dan seluruh keluarga besar MIN 2 Kota mengatakan, “Kami minta maaf kepada seluruh pengawas ujian, jika pelaksanaan ujian ada kesalahan dan kekurangan dari pihak keluarga besar MIN 2 Kota Bengkulu. Mohon di maafkan jangan dijadikan kenangan, karena hal tersebut merupakan hal yang manusiawi,“ tutup Zinatul Hayati. (Ridwan)

Bagikan :