Kepala Man 1 Model Harap Anak Didik Raih Hasil Terbaik UNBK

Kepala Man 1 Model Harap Anak Didik Raih Hasil Terbaik UNBK

Kota Bengkulu (Inmas), Sebanyak 352 siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu telah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang berlangsung pada tanggal 1, 2, 4 dan 8 April 2019 lalu.

Dimana, para peserta UNBK dari MAN 1 Model Kota Bengkulu ini berasal dari 4 jurusan. Yakni Keagamaan, Bahasa, IPA, dan IPS yang dilaksanakan melalui 3 sesi, dimulai dari pukul 08.00 s.d. pukul 16.00 WIB. Secara keseluruhan ujian berlangsung dengan aman dan terkendali. Tidak ada kendala teknis, termasuk pemadaman listrik.

"Alhamdulillah proses UNBK telah berlangsung aman dan terkendali, tanpa ada kendala teknis. Semua yang terlibat, baik panitia maupun pengawas bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Kami juga berharap bahwa ujian nasional tahun ini lebih baik dari sebelumnya," demikian disampaikan oleh Drs. H. Tamrin, M.Ag Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu.

Beliau juga menyampaikan harapannya, agar seluruh anak didiknya mendapat hasil yang memuaskan karena Beliau yakin bahwa pada saat UNBK yang lalu para siswa telah  menyelesaikan soal-soal ujian dengan baik. Sehingga mencapai target nilai yang diharapkan. Hal ini bukan tanpa alasan, karena para siswa telah terbiasa mengikuti tahapan-tahapan ujian yang banyak dan padat. Sehingga memiliki kesiapan mental dan semangat juang yang tinggi. (Faisal Abdul Aziz)

Bagikan :