Ketua DWP Kemenag Bengkulu Beri Pembinaan di Kemenag BS

Ketua DWP Kemenag Bengkulu Beri Pembinaan di Kemenag BS

Bengkulu Selatan (Inmas)    Ketua Darmawanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj.Sukma Wati Bustasar  Senin (29/4) melakukan pembinaan kepada DWP Kemenag Bengkulu Selatan.Pembinaan ini dilaksanakan di Aula Kemenag BS usai pelaksanaan Peresmian PTSP,Pembinaan ASN,dan Sapa Penyuluh Kemenag BS oleh Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS.M.Pd.

Hadir mendampingi dalam pembinaan tersebut antara lain Ny.Usna Delfita Arsan Ketua DWP Kemenag BS dan Ketua DWP dari Kabupaten Kota seprovinsi Bengkulu. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Darmawanita.
Dalam arahannya Ny.Sukma Wati Bustasar mengajak kepada seluruh Istri ASN Kemenag agar dapat menjadi pe dorong semangat suami dalam menjalankan tugas,meningkatkan keterampilan, dan terus belajar menimba ilmu agama sehingga dapat menjadi bekal dalam mendidik putra putri didalam keluarga. " para ibu mari kita menjadi pendorong semangat suami untuk semakin memajukan Kementerian Agama yang kita cintai ini" himbau Hj.Sukma.
Selanjutnya Ny.Sukma juga mengajak DWP Kemenag untuk menjadi pelopor Perempuan Anti Korupsi " Jangan menjadi penyebab korupsinya suami di Kantor" tegas Hj.Sukma.Disampaikannya bahwa istri ASN harus menjadi penyejuk bagi suami,mengingatkan akan kebaikan dan jangan mendorong tindakan-tindakan KKN. "Banyak istri yang banyak keinginan, namun tak sesuai dengan pemadukan, ingat jangan dorong suami untuk KKN" tegas Hj.Sukma Bustasar kembali. (Dina)
Bagikan :