Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi Ka.KanKemenag MM Hadiri Rapat Awal Bersama Pemda

Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi Ka.KanKemenag MM Hadiri Rapat Awal Bersama Pemda

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mengsukseskan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 34 Tahun 2019 Provinsi Bengkulu yang akan dihelat di bumi Kapuang Sati Ratau Batuah kabupaten Mukomuko, Senin 29 April 2019 Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri rapat Awal Periapan MTQ yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah kabupaten Mukomuko.

Rapat yang diselenggarakan ruang rapat Bupati Mukomuko tersebut dibuka dan dipimpin oleh Setda Kabupaten Mukomuko, Drs. Marjohan. Dalam rapat awal tersebut dihadiri, Para Kadis Pemda Mukomuko, Camat dan KUA seKabupaten Mukomuko serta seluruh panitia yang terlibat.

Dalam rapat awal tersebut Memebahas paparan umum terkait Persiapan kegiatan MTQ, Marjohan sebagai pimpinann rapat berharap seluruh panitia agar berkerja dengan baik sehingga dapat meraih hasil yang sukses. Baik sukses pelaksanaan dan sukses hasil saat pelaksaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Terpisah selaku kepala Kemenag Mukomuko Ajamalus mengatakan bahwa rapat persiapan pelaksanaan MTQ ini perlu dilakukan sejak dini mungkin mengingat kegiatan MTQ adalah kegiatan besar yang harus disukseskan selaku tuan rumah di Kabupaten Mukomuko.

Ajamalus juga berharap ada kerjasama yang baik dengan pihak terkait Terutama seluruh panitia yang yang terlibat dalam kegiatan MTQ ini sehingga persiapan menjadi matang dan bisa meraih hasil yang sukses.

“Mudah mudahan dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik pelaksanaan MTQ tingkat provinsi tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Mukomuko Oktober mendatang dapat berjalan dengan sukses, baik pelaksanaan maupun hasilnya” Uajrnya. (Tisna).

 

Bagikan :