Ka. KUA Pondok Kelapa Pastikan Layanan KUA Normal Pasca Banjir

Ka. KUA Pondok Kelapa Pastikan Layanan KUA Normal Pasca Banjir

Bengkulu (Inmas) - Kepala KUA Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Memastikan terhitung hari Senin tanggal 29 April 2019 seluruh layanan KUA normal.

Hal ini disampaikan kepala KUA saat memonitoring dampak pasca banjir di desa kembang ayun kecamatan pondok kelapa pada Minggu (28/4/2019)

Kepastian ini perlu disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak merasa resah jika akan berurusan ke KUA kecamatan Pondok Kelapa.

"Kita berharap masyarakat sabar dalam menghadapi musibah yang sedang terjadi, karena musibah ini tidak hanya terjadi di kecamatan pondok kelapa saja, melainkan merata di provinsi Bengkulu". Tutur ka. KUA

Bersama kepala desa kembang ayun H. Pakulna kepala KUA berharap masyarakat dapat menyelamatkan diri dan menjaga kesehatan serta mengamankan surat- surat berharga seperti ijazah, akta kelahiran, buku nikah dan sebagainya.

Mintarno juga menyampaikan bagi masyarakat yang kehilangan buku nikah akibat banjir maka KUA akan membantu menerbitkan duplikat buku nikah jika pencatatan nikahnya teregister pada KUA Kecamatan Pondok Kelapa. (Sukran)

Bagikan :