HARI TERAKHIR PELAKSANAAN UNBK MTsN 4 MM

HARI TERAKHIR PELAKSANAAN UNBK MTsN 4 MM

Mukomuko (Inmas), Kamis 25 April 2019, pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di MTsN 4 Mukomuko  berakhir dan berjalan aman, lancar, tertib dan Sukses.  Hal ini sebagai mana di nyatakan oleh Mashuri selaku kepala Madrasah bahwa Alhamdulillah, bersyukur kita kepada Allah SWT, pelaksanaan UNBK MTsN 4 Mukomuko dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses sampai hari terakhir.

Meski demikian bukan berarti tidak ada kendala yang di hadapi selama pelaksanaan ujian. Matinya listrik menjadi salah satu kendala besar karena dapat menyebabkan pelaksanaan ujian tertunda seiring dengan matinya lampu maka signal juga menghilang secara bersamaan. mengingat besarnya ketergantungan kepada PLN ini maka kedepan kita berharap kepada pihak pemerintah agar menjadi perhatian khusus agar ujian dapat berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.

Pada hari terakhirini kepala MTsN 4 mukomuko mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pengawas, protector atas dedikasinya menyukseskan pelaksanaan UNBK MTsN 4 Mukomuko. Pada tahun ini MTsN 4 Mukomuko mengantarkan siswa/I peserta ujian sebanyak 27 orang.mudah mudahan pada saat pengumuman nanti yang di perkirakan tanggal 28 mei 2019 siswa/I MTsN 4 Mukomuko Lulus 100 %. (Seno)

Bagikan :