Tim Sepak Takraw dan Pencak Silat MAN 1 Model Kota Bengkulu Juara Ajang POPKA

Tim Sepak Takraw dan Pencak Silat MAN 1 Model Kota Bengkulu Juara Ajang POPKA

Kota Bengkulu (Inmas), Minggu lalu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bengkulu telah menggelar kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Kota (POPKA). Kegiatan ini digelar di berbagai lokasi dan diikuti oleh peserta yang merupakan para pelajar SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Pondok pesantren se-Kota Bengkulu.

Kegiatan POPKA ini mengusung tema "Dengan Kompetisi yang Fair akan Melahirkan  Generasi Berbakat" dan bertujuan untuk mencari siswa/atlit berbakat dan terbaik yang nantinya akan mewakili Kota Bengkulu dan akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Bengkulu.

Disampaikan oleh Waka Humas MAN 1 Model Kota Bengkulu, Faisal Abdul Aziz, bahwa kegiatan POPKA ini berlangsung selama 4 hari, dimulai dari tanggal 15 April hingga 18 April 2019. Dalam kegiatan ini, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu telah mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti 3 cabang olahraga yakni cabang sepak takraw, pencak silat, dan bulutangkis.

Ditambahkan Faisal Tim Sepak Takraw MAN 1 Model Kota Bengkulu berhasil meraih Juara pertama dan pencak silat juga meraih juara pertama tarung putra kelas I (71-75 kg) sedangkan cabang bulutangkis belum berhasil meraih gelar. “Namun hal ini sudah cukup membanggakan bagi MAN 1 Model kota Bengkulu yang telah berhasil meraih Juara pertama Sepak Takraw dan Pencak Silat,” tutup Faisal.  (Faisal/Popi)

Bagikan :