MAN 1 Mukomuko Adakan Rapat Persiapan Ujian Semester Genap

MAN 1 Mukomuko Adakan Rapat Persiapan Ujian Semester Genap

Mukomuko (Inmas), Sukses melaksanakan ujian kelas XII, kini Kepala MAN 1 Mukomuko dan majelis guru adakan rapat persiapan pelaksanaan ujian semester untuk kelas X dan XI. Rapat dilaksanakan di ruang majelis guru dan dipimpin langsung oleh Ibu Nursyamsiah, M. Pd. Rabu, 24 April 2019.

Rapat ujian semester, membahas masalah teknis dan waktu pelaksanaannya yang diperkirakan akan dilaksanakan di Bulan Ramadhan. Selain itu, rapat tersebut juga membahas masalah materi pelajaran, apakah sudah selesai diajarkan atau masih tersisa beberapa Kompetensi Dasar atau Indikator.

Adanya wali kelas yang mengundurkan diri karena lulus tes CPNS di sekolah lain, hingga pengisian rapor kelas yang ditinggalkan juga menjadi bahan diskusi dalam rapat yang berdurasi lebih kuran dua jam tersebut.

Setelah berdiskusi panjang, akhirnya disepakati beberapa hal diantaranya adalah waktu pelaksanaan ujian yang ditetapkan pada tanggal 11 Mei 2019, adapun masalah materi yang belum tuntas dipastikan dapat diselesaikan sebelum memasuki waktu pelaksanaan ujian semester.

Adapun guru yang menggantikan wali kelas yang mengundurkan diri tersebut, berdasarkan keputusan rapat itu digantikan oleh Ibu Reni Susilawati, S. Pd.I. Beban tugas yang menggantikan tugas sebagai wali kelas diantaranya adalah pengisian rapor pada Aplikasi Rapor Digital (ARD).

Sebelum menutup rapat, Ibu Nur mengingatkan kembali agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tugas yang telah dipercayakan agar rencana kegiatan dapat berjalan dengan baik sesuai rencana dan tujuan yang diharapkan. *(J88).

 

Bagikan :