WUJUDKAN MADRASAH HEBAT BERMARTABAT

WUJUDKAN MADRASAH HEBAT BERMARTABAT

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu bertempat di Pelataran MAN 1 mukomuko dilaksanakan acara pembukaan Hari Ulang Tahun MAN 1 mukomuko ke 22 tahun  2019.

Hadir dalam acara Wakil Bupati beserta isteri,  Unsur Forkopincam,  dan Keluarga besar MAN 1 mukomuko dan undangan lainnya.

Dalam samburanya kepala MAN nursyamsiah M. Pd mengatakan bahwa MAN 1 mukomuko sudah berusia 22 tahun Alhamdulilah sudah banyak program dan prestasi yang diraih. Namun demikian masih banyak pula  kekuraangannya, sehingga ke depan beliau mengajak kepada semua pihak,  terutama komite, dewan guru,  dan pemerintah dapat terus membantu demi kemajuan yang akan datang.

Sementara Wakil Bupati berharap agar MAN 1 mukomuko dapat melahirkan tokoh dan pejabat sebagai pemegang estapet kepemimpian masa yang  akan datang.  Rangkaian kegaitan dimulai dengan perlombaan cabang olah raga antar sekolah di wilayah 3 dan acara puncak tanggal  20 April 2019 sekaligus acara pelepasan Siswa/i kelas XII.

Terpisah Afandi rahman, S.Sos selaku Kepala KUA kecamatan Ipuh mengungkapkan bahwa HUT MAN 1 Mukomuko yang ke 22 tahun ini merupakan wujud rasa Syukur atas segala prestasi yang telah dicapai oleh MAN 1 Mukomuko selama ini dan sekaligus mengingat sejarah panjang MAN 1 Mukomuko dalam upaya memberikan pendidikan terbaik kepada akan bangsa

“Sudah banyak para Alumni MAN 1 Mukomuko yang sukses diluar sana mudah mudahan kedepannya MAN 1 Mukomuko terus konsisten dalam memberikan pendidikan yang berlandaskan Agama Islam sehingga terus menghasilkan generasi yang memiliki Akhlak seperti selogannya Madrasah Hebat bermartabat” Tuturnya. (Tisna).

Bagikan :