Ka. Kemenag BU Ikut Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Istighosal dan Do’a Menyambut Pemilu 2019

Ka. Kemenag BU Ikut Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Istighosal dan Do’a Menyambut Pemilu 2019

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H berserta segejap jajaranya mengikuti Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M serta Istighosah dan Do’a Bersama dalam menyambut Pemilu Tahun 2019, Jum’at, (12/04) di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mi’an, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Sekda Bengkulu Utara, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423 Bengkulu Utara,  unsur Fokopinda Bengkulu Utara serta ribuan Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Sedangkang untuk Isoghosah dan Do’a Bersama dipimpin langsung oleh Ustad Habib Abdurahman, LC.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H.Mi’an dalam sambutanya menghimbau semua pihak serta elemen masyarakat di Bengkulu Utara untuk dapat secara bersama-sama serta rasa penunh tanggung jawab untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

H’ Mi’an juga berharap sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah memiliki hak pilih, agar dapat menyalurkan hak mereka masing-masing dengan mendatangi TPS tempat tinggalnya untuk memberikan hak pilih dengan rasa penuh tanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dalam kesempatan tersebut berharap semoga Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Bengkulu Utara bisa berlangsung dengan aman, damai dan kondusif. (rb)

Bagikan :