Upacara Bulanan Kemenag Benteng Himbau Untuk Moderasi Beragama

Upacara Bulanan Kemenag Benteng Himbau Untuk Moderasi Beragama

Bengkulu Tengah (Inmas) - Hasil dari mengikuti Workshop Moderasi Agama dalam Prospektif Pengawasan Tahun 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasubbag Tata Usaha Rizal, S. Pd. I, M. Pd, mengajak Seluruh ASN Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Untuk memahami hal tersebut, itu dikatakannya pada Upacara Bulanan pada Senin kemaren 15/04 bertempat di halaman Kantor.

Dikatakan oleh Rizal, dimohon kepada seluruh ASN, PAI Fungsional, PAI Non PNS, KUA, Madrasah serta PAI di sekolah umum untuk menerapkan dan menyampaikan Moderasi beragama dalam prospetif pengawasan kepada Masyarakat se-Kabupaten Bengkulu Tengah yang cenderung hidup dengan berbagai agama yang ada di indonesia untuk selalu menjaga Kerukunanm persatuan dan kesatuan bangsa, ujarnya.

Di akhir arahannya, Rizal juga mengajak kepada ASN se-Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menjaga keamanan dan kedamaian pada saat melaksanakan hak suarannya pada saat pelaksanaan pemilihan yang jatuh pada tanggal 17 nanti, tutupnya. (gt)

Bagikan :