Pengawas Kantor Kemenag Lebong Tingkat MI Pantau USBN MIN 2 Lebong

Pengawas Kantor Kemenag Lebong Tingkat MI Pantau USBN MIN 2 Lebong

Lebong (Inmas), Pengawas Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Kemenag Lebong  Eti Suryani pantau pelaksanaan ujian Sekolah Bersetandar Nasional pada Madrasah Ibtidiah Negeri 2 Lebong  pada Senin (22/04).

Kedatangan pengawas Kemenag Lebong tingkat MI Eti Suryani disambut langsung oleh Ka. MIN 2 Lebong Yunsi Reva Agustina dan langsung memantau jalannya ujian. “Tes ini berlangsung serentak di seluruh Kabupaten Lebong untuk siswa sekolah SD/MI kelas 6  sebagai persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN),” ujar Eti Suryani.

Selain itu Eti Suryani juga mengatakan bahwa monev USBN ini sangat penting dilakukan untuk memastikan pelaksanaan USBN berjalan tertib dan lancar.

Kepala MIN 2 Lebong Yunsi Reva Agustina menjelaskan bahwa pelaksanaan USBN tingkat MI akan berlangsung selama tiga hari, sejak hari Senin tanggal 22 sampai 24 April 2019 dengan pengawas silang dari sekolah lain.

“Mudah-mudahan USBN tapel 2018-2019 berjalan dengan sukses tanpa kendala dan semua peserta USBN MIN 2 Lebong pada hari pertama hadir semua,” ujar Yunsi. (Bibin)

Bagikan :