MIN 2 Kota Pertahankan Piala Umum Bergilir

MIN 2 Kota Pertahankan Piala Umum Bergilir

Kota Bengkulu (Inmas), Selama dua hari, dari tanggal 13 sampai 14 April 2019 yang lalu. Tim Pramuka Gugus Depan ( Gudep ) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu telah mengirimkan 17 orang anggota terbaiknya di Pramuka. Untuk bertanding dalam perlombaan pramuka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Gugus Depan (Gudep) Berliyan Raya SDN 11 Kota Bengkulu.  Bertempat di Pangkalan Sekolah Dasar Negeri 11 Kota Bengkulu.

Dalam perlombaan ini tim Pramuka MIN 2 Kota Bengkulu telah berjuang dan berhasil mempertahankan Piala Umum Bergilir (PUB)  untuk kedua kalinya. Pembina Pramuka MIN 2 Kota Bengkulu, Akhirudin Aman,M.Pd mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim Gudep Pramuka MIN 2 Kota Bengkulu yang berhasil mempertahankan Piala Umum Bergilir.

Lebih lanjut Akhirudin menjelaskan untuk dapat mempertahankan dan merebut kembali Piala Umum Bergilir harus dapat menjuarai beberapa cabang perlombaan. dan Alhamdulillah MIN 2 Kota Bengkulu mendapatkan Juara 1 Pionering, Juara 1 Dance Semapore, dan Juara 2 Berliyan Brilian (LCC ).

Terpisah, Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati,S.Ag. merasa sangat terharu dengan kembalinya PUB (Piala Umum Bergilir) Pramuka ke Pangkalan MIN 2 Kota Bengkulu. Beliau juga berpesan kepada pembina dan pelatih pramuka supaya tidak kenal lelah dalam membina dan melatih anak anak didik demi mengejar prestasi untuk madrasah hebat bermartabat. (Ridwan)

Bagikan :