Final Peresmian PTSP BS 29 April

Final Peresmian PTSP BS 29 April

Inmas (Bengkulu Selatan)- Peresmian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Bengkulu Selatan akhirnya telah difinalkan pada Senin, 29 April 2019. Penentuan peresmian ini merupakan hasil koordinasi Kepala Kantor Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim, M.HI langsung ke Kanwil Kemenag Bengkulu.

Persiapan akhir menuju hari "H" dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu. Dijadwalkan peresmian PTSP ini nantinya juga akan dibarengi dengan pembinaan ASN, PAI Non PNS serta DWP Kemenag BS oleh Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Drs.H.Bustasar.MS.M.Pd. 
Selaku kepala Kantor Kemenag BS H.Arsan berharap peresmian PTSP ini nantinya akan berjalan lancar sesuai rencana dengan keterlibatan seluruh Panitia dan keluarga besar Kemenag BS.
"saya berharap kita semua dapat mempersiapkan diri untuk peresmian PTSP ini, sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama" harap H.Arsan.
Direncanakan pula pada peresmian nantinya akan dihadiri oleh seluruh Kepala Kemenag Se Kabupaten/Kota,Kabag TU,Para Kabid dan Pembimas dilingkungan Kanwil serta Pihak Bank sebagai stecholder Kemenag BS. (Dina)
Bagikan :