Dua Penyuluh KUA Karang Tinggi Benteng Raih Juara

Dua Penyuluh KUA Karang Tinggi Benteng Raih Juara

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dua Penyluh Agama Islam KUA Kecamatan Karang Tinggi Membawa 2 Piala Lomba Penyuluh Teladan Senin 15/04. Yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah beberapa waktu lal.

Lomba penyuluh Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah yang sudah dilaksanakan Pada tanggal 13 Maret 2019 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah akhirnya di umumkan hasilnya ketika selesai Upacara Bulanan yang dilaksanakan pada Senin kemaren bertempat di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.Penyuluh  Agama Islam KUA Kecamatan Karang Tinggi mendapatkan juara yakni Devy Heriyana PAI Non PNS dan Nada Aprianti Ayulia, S.H.I Penyuluh Agama PNS.

Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi  Sanari, S.Ag ketika ditemui selesai Upacara Bulanan membenarkan bahwa Dua Penyuluh dari KUA Kecamatan Karang Tinggi mendapatkan juara dua untuk Kategori PAI PNS dan juara tiga untuk Kategori PAI Non PNS. kami bersyukur Alhamdulillah penyuluh kami  menjadi pemenang Mudah- mudahan kedepannya lebih baik lagi dan juga akan menjadi Penyemangat dalam membina umat , tutup Sanari. (iya)

Bagikan :