Kemenag Benteng Monev UAMBN di MIN 3 Benteng

Kemenag Benteng Monev UAMBN di MIN 3 Benteng

Benteng (Inmas) - Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM dan Kasi Pendis Kemenag Bengkulu Tengah M. Luth, S. Ag Monitoring UAMBN Terakhir di MIN 3 Bengkulu Tengah Jum’at, 12/04.

“MIN 3 Bengkulu Tengah Siap mensukseskan UAM, UAS dan UASBN tahun 2019” sebuah tulisan yang terpajang di dinding madrasah, ini merupakan selogan yang membuat semangat bekerja baik dari Madrasah, Kemeterian Agama Bengkulu Tengah, Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Juga Kemeterina Agama Republik Indonesia, Ujar Sipuan.

Lanjut Sipuan  bahwa Lembaga yang di naungi Kementerian Agama harus semangat dalam melakukan kewajiban yang sangat mulia ini, kita lihat kerja keras siswa-siswi yang menimbah ilmu di MIN 3 Bengkulu Tengah mampu menghilangkan rasa lelah kita ketika kita hadir di MIN 3 Bengkulu Tengah.

“Artinya kemajuan MIN 3 Bengkulu Tengah ini ada ditangan kita semua, terutama dewan guru yang ikhlas mendidik mereka tanpa kenal lelah walaupun kondisi jalan dan tempat kerja jauh dari kota. Insyaallah ini akan menjadi amal jariyah kita semua”

Sipuan berpesan dalam kunjungannya di MIN 3 Bengkulu Tengah, agar siswa-siswi kita diberikan motivasi yang membuat mereka bersemangat untuk menuntut ilmu di MIN 3 Benteng Ini, terutama siswa baru nanti bila perlu sosilisasikan kerumah-rumah agar minat anak-anak desa layang lekat ini lebih banyak lagi, kegiatan di aktifkan dan tuangkan dalam berita Madrasah agar Madrasah banyak diminati. (MM)

Bagikan :