Kepala Kankemenag Mukomuko Pantau Kesiapan UNBK MTsN 1 Mukomuko

Kepala Kankemenag Mukomuko Pantau Kesiapan UNBK MTsN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH Pantau kesiapan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun Pelajaran 2018/2019 di MTsN 1 Mukomuko pada Sabtu 20 April 2019.

Pada Kesempatan tersebut kepala kankemenag didampingi kepala MTsN 1 Mukomuko Muliyadi memantau keadaan ruangan yang akan digunakan untuk pelaksanaan UNBK dan menyaksikan langsung siswa menyerahkan laptop untuk kepentingan Ujian Nasional mereka.

“sebanyak hampir 60 laptop dari siswa dan guru sudah kita kumpulkan semua, tapi belum dicek apakah semua laptop bisa digunakan atau tidak, insya Allah hari Minggu besok kita finishkan persiapan UNBK dan akan kita laporkan apabila ada kendala” jelas rober selaku proktor.

Selain itu kepala MTsN 1 Mukomuko juga menyampaikan kepada bapak Ajamalus bahwasannya untuk tahun ini siswa yang akan mengikuti UNBK berjumlah 166 siswa 161 siswa MTsN 1 Mukomuko dan 5 orang dari MTs Al Huda.

Sebelum pamit pulang Ajamalus menitipkan pesan agar panitia bekerja dengan maksimal untuk mensukseskan UNBK tahun ini.

“selaku kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko saya tentunya mengharapkan dan mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan UNBK ini, semoga berjalan lancar tidak ada halangan dan kepada peserta ujian juga diharapkan menjaga kesehatan agar selama empat hari kedepan tetap sehat mengikuti ujian, dan semoga MTsN 1 Mukomuko bisa meraih nilai terbaik di kabupaten Mukomuko khususnya” harap Ajamalaus.(NN84).

 

Bagikan :