Duta Madrasah pada PASKIBRAKA Kab. Mukomuko

Duta Madrasah pada PASKIBRAKA Kab. Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Senin 22 April 2019. Peringatan HUT RI Tahun 2019 semakin dekat, berbagai persiapanpun telah dilakukan oleh setiap daerah, tidak terkecuali Pemerintah Daerah Kab. Mukomuko melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga yang telah mengadakan seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Mukomuko.

Kasi Penmad Kemenag Mukomuko, Darmanto, menyampaikan bahwa diantara tim paskibraka yang lolos seleksi terdapat beberapa orang yang berasal dari MA. "Alhamdulillah terdapat duta madrasah yang lolos seleksi pada paskibraka yaitu dari MAN 1 Mukomuko, MAN 2 Mukomuko dan MA Miftahul Ulum, seluruhnya berjumlah tujuh orang", papar Darmanto.

Siswa yang lolos seleksi tersebut adalah dari MAN 1 Mukomuko atas nama Aldi Irvan, Gandi Bastian, M. Syarifuddin, Dina Mahmuda dan Fitriyah. Kemudian dari MAN 2 adalah Arya dianto sementara dari MA Miftahul Ulum adalah Suryadi.

"Kita berharap siswa siswi ini akan dapat melaksanakan tugas paskibraka dengan sukses, mereka adalah duta madrasah kita", pungkas Darmanto. (Mukhlis).

Bagikan :