Persiapan Peresmian PTSP Kemenag Lebong Gelar Rakor

Persiapan Peresmian PTSP Kemenag Lebong Gelar Rakor

Lebong (Inmas), Dalam rangka persiapan Pelayan Terpadu Satu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  Mansyahri  menggelar rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Kantor Urusan Agama dan Kepala Madrasah se Kabupaten Lebong di aula Kantor Kemenag Lebong pada Senin (15/04).

Dalam arahanya Mansyahri mengatakan kepada para panitia untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan peresmian yang akan dibuka oleh Ka. Kanwil Kemenag Bengkulu baik acara penyambutan, acara seremonialnya maupun peralatannya seperti komputer, kursi tamu dan kursi petugas yang melayani.

“Selain peresmian PTSP Ka. Kanwil pun akan memberikan pembinaan terhadap seluruh ASN Kemenag Lebong dan pada kesempatan itu juga akan ada pembagian hadiah lomba baca kitab kuning dan lomba penyuluh teladan tingkat Kabupaten Lebong,” kata Mansyahri.

Ia berharap kepada seluruh panitia yang terlibat dapat bekerja sama dengan baik agar peresmian yang akan digelar pada tanggal 25 April mendatang bisa berjalan lancar dan sukses. (Bibin)

Bagikan :