Ka.KUA Pondok Suguh: Jadikan Isra Mi’raj sebagai Peningkat Semangat Ibadah

Ka.KUA Pondok Suguh: Jadikan Isra Mi’raj sebagai Peningkat Semangat Ibadah

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Suguh Drs. H. Sumardi Mengajak Masyarakat untuk menjadikan Momen isra mi’raj sebagai peningkat semangat dalam beribadah.

“Peringatan Isra Mi’raj ini adalah bukti perjuangan Nabi Besar Muhamad, SAW dalam menjalankan perintah Allah yaitu perintah Shalat 5 Waktu, oleh karena itu dengan peringatan seperti ini sudah seharusnya dapat meningkatkan semangat kita dalam beribadah bukan hanya ibadah Shalat 5 waktu saja tetapi ibadah ibadah sunah lainnya”

Hal tersebut disampaikan Sumardi Pada saat menghadiri acara memperingati Isra'miraj Nabi Muhammad.SAW, di masjid Al-Ikhlas dusun V desa Tunggang, kecamatan Pondok suguh beberapa hari yang lalu.

Selain itu Selaku Kepala KUA juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk terus menanamkan momen Isra Mi’raj ini kepada anak-anak agar didalam diri mereka tertanam rasa tanggung jawab dalam menjalankan kewajiban shalat 5 waktu.

“Anak-anak adalah generasi penerus masa depan, mari kita didik anak-anak kita dengan pendidikan Agama agar Pundi pundi keislaman dapat terus tegak dimuka bumi ini” Tuturnya.(Tisna).

Bagikan :