Sukses USBNBK MTsN 6 Mukomuko Ucapkan Terima Kasih Terhadap PLN

Sukses USBNBK MTsN 6 Mukomuko Ucapkan Terima Kasih Terhadap PLN

Mukomuko (Inmas), Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko mengucapkan terima kasih terhadap Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Mukomuko yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan ujian berbasis komputer. Selama pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBNBK) di MTsN 6 Mukomuko tidak pernah terjadi pemadaman listrik, sehingga ujian bisa berjaan dengan lancar.

Ungkapan tersebut disampaikan Mustopa SHI selaku Teknisi Ujian. Menurutnya, ujian berbasis komputer sangat tergantung dengan kestabilan aliran listrik. Jika terjadi pemadaman kegiatan ujian akan berhenti.

“saya mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih terhadap PLN, tidak lupa kami ucapkan terima kasih juga terhadap Kemenag Mukomuko yang diwakili oleh kasi Pendidikan Madrasah yang jauh hari telah berkoordinasi dengan pihak PLN untuk bekerjasama mensukseskan ujian berbasis komputer,” ucap Mustopa.

Lebih lanjut Mustopa berharap agar pelayanan PT PLN bisa lebih baik. Pelaksanaan ujian berbasis komputer masih menyisakan satu kegiatan, yaitu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 25 April 2019 mendatang, sehingga diharapkan pada saat UNBK tersebut juga tidak terjadi pemadaman listrik.

“jika saat USBNBK bisa tanpa pemadaman listrik, saat UNBK juga diharapkan tanpa ada gangguan listrik, karena UNBK harus lebih serius, selain membutuhkan listrik yang stabil juga sinyal internet juga harus stabil, apalagi di MTsN 6 Mukomuko jika listrik padam, sinyal internet pun menghilang, jadi kami sangat berharap kerjasamanya,” harap Mustopa

Menurut mustopa, kita harus mengapresiasi kinerja PLN yang baik, jangan sampai hanya menggerutu saat listrik terjadi gangguan, tetapi saat pihak PLN bekerja dengan baik seolah dianggap hal biasa dan dilupakan. (Irma).

Bagikan :