Seksi PHU Koordinasikan Kendala PC SISKOHAT

Seksi PHU Koordinasikan Kendala PC SISKOHAT

Mukomuko (INmas), Rabu, 10 April 2019, Kasi PHU Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda dan Operator SISKOHAT Kemenag Kab.Mukomuko Rahmat Basuki, S.H.I melakukan Koordinasi dengan Team SISKOHAT Pusat Kemenag RI tentang Kendala-kendala PC SISKOHAT di Seksi PHU Kemenag Kab.Mukomuko.

Koordinasi tersebut dilakukan untuk menyampaikan Kendala-kendala dalam Input Data dan Rekam Biometrik Pendaftaran Haji pada SISKOHAT dan  Menyampaikan Pemetaan Masalah Kendala pada PC SISKOHAT pada Seksi PHU Kemenag Kab.Mukomuko, serta  Mencari Solusi akan Permasalahan PC SISKOHAT pada Seksi PHU Kemenag Kab.Mukomuko.

Rahmat Basuki selaku Operator SISKOHAT PHU Kemenag Kab. Mukomuko menyampaikan ke Team SISKOHAT Pusat Bpk. Ferdi bahwa mulai bulan Juni 2018 sudah mengalami kesulitan dalam penginputan Pendaftaran Haji pada SISKOHAT dan beberapa kali telah melakukan Koordinasi langsung ke Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dan Pusat.

" sebenarnya permasalahan itu muncul sejak bulan Juni 2018 kemaren kita kesulitan dalam menginput pendaftaran Haji pada SISKOHAT, karena ke dua PC nya tidak dapat tersambung atau proses Connect Mozilanya tidak dapat tersambung ke SISKOHAT, hal ini tentu sangat menggangu kelancaran dalam penginputan Pendaftaran Haji lewat SISKOHAT. Terang Rahmat Basuki.

"Dalam menanggulangi permasalahan itu telah beberapakali kami melakukan Koordinasi dengan Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dan PHU Pusat, untuk sementara solusi dari Permasalahan tersebut di sarankan menggunakan Laptop dan Alhamdulilah sampai sekarang Lancar-lancar saja". Tambahnya..

Selain itu Ali Muda selaku Kasi PHU Kemenag Kab. Mukomuko sangat berharap agar permasalahan untuk PC SISKOHAT dapat di tangani (ada Solusi terbaik) dengan baik dan cepat.

" Kami berharap dengan adanya Koordinasi ini agar permasalahan PC SISKOHAT pada Seksi PHU Kemenag Kab.Mukomuko dapat terselesaikan dengan secepatnya dan proses penginputan pendaftaran Haji tidak mengalami kesulitan lagi” Terang Ali Muda Menyudahi.(Rahmat).

Bagikan :