Hari Pertama UAS MIN 2 Bengkulu Tengah Berjalan Lancar

Hari Pertama UAS MIN 2 Bengkulu Tengah Berjalan  Lancar

Benteng (Inmas)- Harapan Makmur, (Kemarin- Senin 10/04/19) hari pertama diadakannya UAS (Ujian Akhir Sekolah) tingkat Madrsah Ibtidaiyah. Sebanyak 17 Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah mengikuti Ujian Akhir Sekolah dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun..

Sebelum ujian dimulai, Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah didampingi oleh pengawas ujian madrasah , memberikan sedikit arahan tentang bagaimana cara menjawab soal, yaitu tidak grogi, tidak tergesa- gesa, harus memahami soal dengan cermat, dan harus fokus dengan soal yang ada. Sebelum mengerjakan soal, siswa- siswi berdo’a terlebih dahulu. Mereka mengerjakan soal dengan suasana yang tenang dan selesai tepat pada waktunya.

“Alhamdulillah Ujian Akhir Sekolah berjalan dengan lancar tanpa ada masalah sedikitpun. Kami dari pihak sekolah juga berharap semoga usaha keras kami selama ini membuahkan hasil yang maksimal, karena kami percaya bahwa usaha yang maksimal akan membuahkan hasil yang maksimal. Jelasnya, Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah Budi Irawan S.Pd.I,” (Lia Purnamasari S.Pd)

Bagikan :