MTs Baitul Makmur Curup Tingkatkan Kualitas Sarpras Bersumber Dana Komite

MTs Baitul Makmur Curup Tingkatkan Kualitas Sarpras Bersumber Dana Komite

Rejang Lebong (Inmas) --- MTs Baitul Makmur Curup terus memperbaiki Sarpras melalui dana Komite. sarana yang dimaksud yakni penambahan meja dan kursi belajar santri.

Untuk menunjang semangat belajar santri, MTs Baitul makmur terus berusaha memperbaiki dan menambah sarana belajar, kali ini sarana yang ditambah adalah meja dan kursi belajar santri, hal ini dilakukan untuk menggantikan meja dan kursi belajar lama yang sudah dalam kondisi kurang baik.

Penambahan meja dan kursi belajar ini sepenuhnya di biayai oleh dana Komite MTs Baitul Makmur Curup, dengan  jumlah 50 meja belajar dan 50 kursi belajar. Hal ini menunjukkan baiknya kerjasama pihak Madrasah dengan pengurus komite MTs Baitul makmur Curup.

Efzuarni, S.Ag, M.Pd. selaku kepala Madrasah berharap perbaikan dan penambahan sarana prasarana terus dilakukan secara berkala dengan memanfaatkan sumber-sumber sah yang ada, semua ditujukan untuk kebaikan Madrasah dan santi MTs Baitul makmur Curup.

“semoga meja dan kursi baru ini menjadikan semangat baru pula di diri santri MTs Baitul Makmur dalam belajar, suasana belajar juga menjadi lebih layak” ungkap Efzuarni, S.Ag, M.Pd. saat ditemui tim penulis berita MTs Baitul Makmur Curup.  (Aan)

Bagikan :