Hari Kedua UAMBN, MIN 4 Benteng Dikunjungi Kasi Pendis

Hari Kedua UAMBN, MIN 4 Benteng Dikunjungi Kasi Pendis

Benteng (Inmas)- Kamis, 11/04/19, memasuki hari kedua, sebanyak 19 siswa-siswi kelas 6 mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dengan penuh semangat dan antusias.

Ujian hari ini, MIN 4 mendapat kunjungan dari KasiPendis Kemenag Bengkulu Tengah beserta 3 orang stafnya. Kunjungan ini sendiri bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan UAMBN di MIN 4 serta memantau ada tidaknya masalah yang timbul saat pelaksanaan ujian.

Hari kedua palaksanaan UAMBN, mata pelajaran yang diujikan adalah Akidah Akhlak dan Sejarah Kebudayaan Islam. Selama 2 hari pelaksanaan ujian, semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. M. Luth, S.Ag, M.Pd.I selaku kasi Pendis kemenag Benteng menyampaikan supaya mengawal kegiatan ujian dengan sebaik mungkin dan meminimalisir kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi di lapangan.

Kepala MIN 4 dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kasi Pendis. “ Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim monev Kemenag Benteng terkhusus Bapak Kasi Pendis. Kami sangat berharap kritik dan saran selama pelaksanaan ujian. Kita berharap ujian berjalan lancar tanpa ada kendala dan anak-nak kita memperoleh nilai yang memuaskan nantinya. Aamiin”, pungkas Rahman, M.Pd.I. ( Tina )

Bagikan :