MIM 10 Karang Anyar Rejang Lebong Galang Dana Bagi Penderita Hidrocefalus

MIM 10 Karang Anyar Rejang Lebong Galang Dana Bagi Penderita Hidrocefalus

Rejang Lebong (Inmas) --- Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 10 Karang Anyar Rejang Lebong (RL) berbagi peduli melalui penggalangan infaq sukarela siswa untuk Azkani M Alfajri. Penggalangan dana dilakukan dilapangan sekolah MIM 10 Karang Anyar setelah kegiatan shalat Dhuha, Selasa (09/04)

Azkani M Alfajri adalah anak berumur 4 tahun yang tinggal dikelurahan Dusun Curup. Azka panggilannya sekarang sedang berjuang melawan salah satu penyakit langka yang dideritanya yaitu penyakit Hidrocefalus, penyakit inilah yang setiap harinya menyerang otak dan kepala Azka sehingga menyebabkan ukuran kepalanya mulai membesar dan bertambah besar.

Kepala MIM 10 Karang Anyar Burhan Fajri S, Pd.i mengatakan bahwa sebagai umat manusia kita sangat dianjurkan untuk memliki sikap dan rasa kepedulian terhadap sesama, kepedulian ini tidak hanya berbentuk materi tetapi dengan mendoakan juga merupakan bentuk kepedulian, karena dengan kepedulian inilah yang dapat menjadi ladang amal kita diakhirat kelak.

Lebih lanjut Burhan menjelaskan Semoga dengan adanya kegiatan penggalangan infaq sukarela ini anak-anak bapak dapat membantu dan meringankan beban saudara kita Azka, dan bapak harap kita sama-sama berdoa semoga Azka dapat diberikan kemudahan dan semangat untuk melawan penyakitnya sampai sembuh.

“Melalui kegiatan ini kedepannya semoga anak-anak MIM 10 Karang Anyar dapat meningkatkan rasa saling membantu, rasa saling menolong, dan rasa saling kepedulian antar sesama”. Tutup Burhan (Andika)

Bagikan :