Kepala MIN 5 Benteng Beri Arahan Menjelang Pelaksanannya UAMBN

Kepala MIN 5 Benteng Beri Arahan Menjelang Pelaksanannya UAMBN

Benteng (Inmas) - Sebelum melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional ( UAMBN) di MIN 5 Bengkulu Tengah, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengarahan dari Kepala Madrasah Lestari Sri Rejeki.S.Pd.S.Sos.I dengan mengumpulkan seluruh peserta ujian. Mereka berdiri berbaris di halaman madrasah untuk mendapatkan penjelasan dari pihak madrasah (Rabu,11/4/19)

Ketua Panitia UAMBN, Emi Gustiani.S.Pd pada apel tersebut menyampaikan harapannya" Kepada para peserta agar dapat menaati tata tertib ujian demi ketenangan dan kelancaran pelaksanaan ujian madrasah ini".

Dalam pengarahannya Kepala Madrasah  MIN 5  mengingatkan kepada seluruh  siswa tentang pentingnya nilai kejujuran percaya diri dan  berharap kepada seluruh siswa  agar berkosentrasi dalam menjawab soal ujian.

"Ikuti pelaksanaan ujian ini dengan baik dan bersunguh-sunguh, persiapkan diri kalian dengan baik, istirahat yang cukup, sarapan sebelum berangkat,  dan jangan lupa berdoa untuk mencapai hasil yang maksimal" pesan Lestari. (EG)

Bagikan :