Hari Pertama UAMBN MIN 5 Berjalan Lancar

Hari Pertama UAMBN MIN 5 Berjalan Lancar

Benteng (inmas) - Memasuki hari pertama pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tingkat Madrasah Ibtidaiyah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang dimulai pada tanggal 11- 13 April 2019 berjalan  dengan lancar dan sukses.

Mata pelajaran yang diuji adalah Alquran Hadist  dan Fiqih. UAMBN  ini akan berlangsung hingga Jumat (13-4-2019) mendatang mulai dari pukul 08.00 sampai 11.30 WIB.

Peserta ujian tahun ini hanya satu lokal dan  berjumlah 22 siswa. Tempat pelaksanaan ujian ini  dibagi menjadi 2 ruang. Ruang pertama  terdiri dari 12 peserta  dan ruang kedua  10 peserta.

Kepala Madrasah menjelaskan pelaksanaan yang terbagi dua lokal agar siswa kelas VI konsentrasi dalam  mengerjakan ujian, dan menjaga suasana tertib dan tenang, maka seluruh siswa kelas 1 sampai 5 kita liburkan mereka akan masuk kembali pada tanggal 25 bulan ini. "Insya Allah ujian tiga hari ini kita siap laksanakan dan Allhamdulillah baru saja kita menyelesaikan ujian hari pertama  tampa kendala baik itu sesi pertama dan sesi kedua" ujar Lestari Sri Rejeki.S.Pd.S.Sos.I

Pada sesi pertama ujian dipantau oleh Kasi Pendis M.Luthfi .M.Pd. Tangapannya sangat mengapresiasi kesiapan MIN 5 Benteng. "Saya melihat kesiapan dan pelaksanaan UAMBN di MIN 5 ini sangat baik, semoga  pelaksanaan seperti ini akan berlangsung selama ujian ini berakhir" harapnya. (EG)


Bagikan :