Sabet Juara II KUA Teladan, KUA Curup RL Terus Berbenah

Rejang Lebong (Inmas) --- Sabet Juara II (dua) KUA Teladan tingkat Kabupaten Rejang Lebong tahun 2019, Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL) terus berbenah. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kemajuan yang cukup signifikan ditoreh oleh KUA Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, dengan usia yang sudah cukup tua, namun dari segi bangunan tidak kalah rapi, indah, nyaman, dan semua data-data penting lengkap serta mampu memberikan pelayanan prima pada masyarakat menyangkut data-data pernikahan dan data lainnya, sehingga setiap tahunnya dapat meraih juara pada pemilihan KUA teladan.

Kepala KUA Kecamatan Curup Drs. Ismul Khalidin M.HI mengungkapkan, untuk menjadikan KUA itu dipandang baik dari luar dan dalam membutuhkan inovasi yang kreatif dan ini merupakan tantangan baginya.

"Tidak mudah menjadikan KUA semakin terpandang di mata masyarakat, ini membutuhkan kerja keras dan inovasi serta kemauan yang tinggi,  selain itu juga butuh dukunngan staf dan jajaran pegawai yang ada di KUA Curup" ungkap Ismul.

Kedepan KUA Curup akan terus melakukan pembenahan dari segala aspek baik itu pelayanan masyarakat, administrasi kantor, kebersihan kantor, dan kerjasama lintas sektoral dengan instansi lain. (Lidya)

 

Bagikan :