Kemenag Benteng Sambut Kunjungan BP POM Bengkulu

Kemenag Benteng Sambut Kunjungan BP POM Bengkulu

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kasubbat Tata Usaha Rizal, S. Pd. I, M. Pd. Rabu pagi lebih tepatnya 10/04, menyambut kedatangan tim dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan di Bengkulu (BPPOM).

Ketika dikonfrimasi dengan Kasubbag Tata Usaha usai pertemuan tersebut ia mengatakan, kedatangan dari tim BPPOM tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi tentang data produk halal yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain itu BPPOM di Bengkulu akan mengadakan pertemuan lintas sektoral kegiatan Intervensi PJAS Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Hotel Nala Sea Side Kota Bengkulu. Pelaksanaannya akan dilaksanakan pada Senin 22 April 2019 mendatang. Sehubungan dengan hal tersebut BPPOM Bengkulu meminta data calon peserta yang akan ikut dari Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dikatakan oleh Rizal, untuk memenuhi kuota dan data yang diminta oleh BPPOM tersebut  Kemenag Bengkulu Tengah akan mempersiapkan para peserta dan data yang diminta guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut. (gt)

Bagikan :