KEPALA MADRASAH MTsN 6 BERIKAN ARAHAN SOSIALISASI PPDB MA PANCASILA BENGKULU

KEPALA MADRASAH MTsN 6 BERIKAN ARAHAN SOSIALISASI PPDB MA PANCASILA BENGKULU

Mukomuko (Inmas), Selasa, 02 April 2019, Kamad MTsN 6 Mukomuko Triyono, S.Pd hadiri sosialisasi PPDB MA (Madrasah Aliyah) Pancasila Bengkulu. Kegiatan ini diadakan di ruang sholat MTsN 6 Mukomuko. Selasa pagi jam. 08.00 WIB, siswa/ alumni  utusan MA Pancasila Bengkulu mendatangi MTsN 6 untuk melaksanakan sosialisasi PPDB MA Pancasila Bengkulu yang mana 3 hari sebelum pelaksanaan mereka telah mengirimkan  surat permohonan sosialisasi PPDB. Kamad MTsN 6 Mukomuko Triyono, S.Pd  melalui waka kesiswaan Yusnarti, S.Pd.I  menerimanya dan memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan sosialiasi tersebut.

Sebelum penyampaian sosialisasi pihak MA Pancasila Bengkulu, Kamad memberikan sedikit pengantar dan arahan kepada siswa/i MTsN 6 untuk menerima dan mendengarkan apa yang ingin disampaikan pihak MA Pancasila, beliau berpesan kepada siswa/i MTsN 6 bahwasanya semua sekolah baik dan semuanya  tergantung pada anak-anak yang akan menjalaninya. Yang terpenting siswa/i MTsN 6 tiadak putus hanya sebatas MTs, harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi pungkasnya.

Setelah memberi arahan beliau meninggalkan acara sosialisasi tersebut dan acara dilanjutkan oleh pihak MA Pancasila Bengkulu untuk menyampaikan sosialisasi PPDB dari sekolahnya. (Sri Maryati).

Bagikan :