247 Orang Santri MDTA Se-Kabupaten Mukomuko Siap Mengikuti UABN

247 Orang Santri MDTA Se-Kabupaten Mukomuko Siap Mengikuti  UABN

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Sebanyak 247 orang santri dan santriwati Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) sekabupaten Mukomuko siap mengikuti Ujian Akhir Bersama Nasional (UABN) tahun pelajaran 2018/2019. UABN ini dilaksanakan di Sembilan titik Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah yang sudah diberikan izin sebagai penyelenggara UABN tahun 2019.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus,  MH dalam sambutannya pada acara pembukaan secara resmi UABN bagi santri MDTA (Senin,08/04) mengucapkan selamat kepada santri dan santriwati  MDTA sekabupaten Mukomuko dalam mengikuti Ujian Akhir Bersama Nasional ini semoga lancer dan sukses sampai akhir serta mendapat prestasi n ilai yang tinggi ujranya.

Saya ucapakan selamat mengikuti UABN kepada santri dan santriwati  MDTA sekabupaten Mukomuko dan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala dan dewan guru, ustadz dan ustadzah atas kebersamaan dan kerjasamanya dalam mempersiapkan UABN bagi MDTA tahun 2019 ini ungkab Kepala Kantor Kemenag Mukomuko dalam sambutannya ketika membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Akhir Bersama Nasional (UABN) bagi santri dan santriwati MDTA sekabupaten Mukomuko tahun 2019.

Sementara itu Kepala MDTA Hidayatun Mubtadin KH. Suparman melaporkan bahwa MDTAnya tahun 2019 ini mengikuti UABN sebanyak 16 orang dan bergabung denngannya MDTA An nakhil sebanyak 14 orang. Insya semua persiapan telah dilakukan semoga pelaksanaan UABn ini nanti dapat berjalan dengan lancer dan sukses dari awal sampai akhir harapnya. (Mukhlis)

Bagikan :