CJH Kab. Mukomuko Mulai Rekam Biomertik

CJH Kab. Mukomuko Mulai Rekam Biomertik

Mukomuko (Inmas), Kasi penyelenggara haji dan umroh (PHU) Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda didampingi Staf JFU Jeki oktavia Susanti, S.Sos dan Rahmat Basuki, S.HI Melakukan Pendampingan pengambilan dan Rekam Biometrik untuk Calon Jamaah Haji Kab.Mukomuko tahun kerangkatan 1440 H/ 2019 M YANG di Lakukan di Kantor PT. Tasheel International Bengkulu di Kota Bengkulu.

Rekam Biometrik Haji Untuk Kab.Mukomuko di bagi menjadi 2 hari sesuai Jadwal yang telah di tetapkan dari Kanwil yaitu mulai dari tanggal 09 April sampai dengan tanggal 10 April 2019 dan di Bagi menjadi 2 Rombongan, setiap rombongan berjumlah 89 orang Jamaah dari 178 Data Base.

Rekam Biometrik Haji Untuk CJH di dimulai oleh Rombongan I yaitu pada tanggal 09 April 2019 di mulai dari pukul 08 : 00 sampai Selesai. Seluruh jamaah hadir semua dan sukses melakukan perekaman Biometrik.

Ali Muda Selaku Kasi PHU mengatakan Bahwa rekam Biometrik ini wajib dilakukan oleh seleuruh CJH yang sudah dipastikan berangkat pada tahun ini tanpa terkecuali karna ini salah satu syarat yang harus dilakukan oleh seluruh CJH.

“Kami di sini tentu untuk melakukan pendampingan dan memastikan seluruh CJH Kab.Mukomuko Rombongan I dan II telah semua melakukan Rekam Biometrik. Terang Ali Muda.” (Rahmat).

Bagikan :