Kasi Pendis Benteng Pantau Terus Ujian Madrasah

Kasi Pendis Benteng Pantau Terus Ujian Madrasah

Benteng (Inmas) - Kementerian Agama Bengkulu Tengah Selalu mengingatkan untuk lebih aktif dan teliti berkaitan dengan Ujian Madrasah yang ada di Bengkulu Tengah, mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah bahkan di sekolah umum untuk pelajaran PAI.

Dalam hal ini kasi Pendis Kemenag Benteng M. Luth, S. Ag menyampaikan sudah merupakan kewajiban kita untuk mensukseskan Ujian yang ada di Madrasah mulai Ujian Akhir Sekolah berstandar Nasional (UASBN PAI), Ujian Akhir Madrasah berstandar Nasional (UAMBN) Berbasis Komputer (BK) Mulai Tingkat MA, MTs dan MI se Kabupaten Bengkulu Tengah.

Beberapa Waktu Yang lalu untuk Tingkat MA/SMA telah melaksanakan UASBN PAI, UAMBNBK dan  UNBNBK, untuk tingkat MTs tinggal satu tahap lagi yaitu (UNBK). Pada hari ini Rabu, 10/04/19 tingkat MI melaksanakan Ujian Akhir Madrasah.

“Pelaksanaan ujian ini berjalan lancar, tertib dan tepat waktu. Kita berdoa bersama semoga siswa siswi kita mampu menyelesaikan soal ujian dengan baik sehingga memperoleh nilai dan prestasi terbaik”  ungkap Luth. (lt)

Bagikan :