Kemenag Data Barang Milik Negara, KUA Merigi Sakti Benteng Berikan Pelayanan

Kemenag Data Barang Milik Negara, KUA Merigi Sakti Benteng Berikan Pelayanan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Rabu pagi tepatnya 10/04, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah Amir Syarifuddin, S. Pd. I, menyambut kedatangan Tim Pendataan Barang Milik Negara dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketika dikonfrimasi Kepala KUA Merigi Sakti melalui Staf KUA Adnan mengatakan, kita bukan hanya memberikan pelayanan pada Masyarakat , Khususnya Pelayanan Pernikahan saja, namun juga memberikan pelayanan penuh masalah kedinasan salah satunya adalah penyambutan tamu dari Kemenag Bengkulu Tengah.

Pada hari ini tim dari Kantor Kemenag Bengkulu Tengah mengadakan pendataan, pada saat pendataan kita memeberikan waktu seluas-luasnya dan kita memberikan bantuan agar prosesnya lancar, tambah Adnan.

Lanjut kata pak Surimantok (Tim Kemenag Benteng), selaku tim pendatang barang milik negara,dari kemnag benteng, mengatakan bahwa barang milik negara harus dicatat pada inventaris kantor, walaupun hanya satu meja dan satu korsi haruslah terdata. (wt)

Bagikan :