Perkuat Fungsi Layanan, KUA Pondok Kelapa Kunjungi JM Benteng

Perkuat Fungsi Layanan, KUA Pondok Kelapa Kunjungi JM Benteng

Bengkulu (Inmas) - Mewujudkan KUA yang lebih  dekat melayani umat selalu diterapkan oleh kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah.

Berbagai inovasi layanan dan program kunjungan dilakukan dalam menunjukkan eksistensi kementerian agama yang melayani umat.

Seperti nampak pada Rabu (20/4) kepala KUA Pondok kelapa Mintarno, SHI, MHI mengunjungi Markas Thoriqoh Shiddiqiyyah kabupaten Bengkulu Tengah.

Kedatangan Mintarno di Jamiatul Muzakirin (JM) kabupaten Bengkulu tengah disambut oleh pengasuh Thoriqoh Shiddiqiyyah Piyatno dan Endy Mardodi.

Mintarno menjelaskan kunjungan yang dilakukan jalan rangka bersilaturahmi dan memupuk tali persaudaraan serta meningkatkan semangat ukhuwah islamiah di setiap organisasi keagamaan termasuk thoriqoh Shiddiqiyyah.

Berdasarkan penjelasan pengasuh Thoriqoh bahwa Shiddiqiyyah tidak hanya bergerak memperbaiki akhlak warga jamaah dengan Amaliah dan zikir akan tetapi Shiddiqiyyah juga aktif bergerak di bidang sosial sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI.

"Shiddiqiyyah telah membuat lebih dari 20 buah rumah layak huni bagi masyarakat yang tidak mampu serta selalu aktif memberikan santunan kepada para duafa setiap tahunnya". Urai Piyatno. (Amin)

Bagikan :