Mempercantik Bangunan Kantor, KUA Talang Empat Benteng Lakukan Pengecatan

Mempercantik Bangunan Kantor, KUA Talang Empat Benteng Lakukan Pengecatan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa lalu (09/04), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah Abdul Pani, S. Ag melalukan pengawasan proses  pengecatan pagar dan dan dinding kantor KUA oleh Kepala KUA Talang Empat.

Proses pengecatan alhamdulillah sudah 60% hampir selesai, itu dikatakan oleh Abdul Pani di sela-sela kegiatannya melakukan pengawasan. Ditambahkan Pani, walaupun usia kantor KUA Talang Empat usia ny boleh dikatakan tertua di Kabupaten Bengkulu Tengah tapi tetap sejuk dipandang, bersih dan tertata dengan rapih, Kepala KUA, Pegawai dan Staff berkeinginan menjadikan kantor selalu tampak bersih dan rapi sehingga menimbulkan kenyamana saat bekerja dan melayani masyarakat.

Bukan hanya itu tujuan kita melakukan pengecatan Pagar dan Bangunan ini adalah untuk memperindah dan mempercantik bangunan, sehingga menjadikan suasana nyaman dan indah, harapan kita dengan pengecatan ini nantinya seluruh ASN  dan Staf di KUA akan lebih betah di kantor, tutupnya. (id)

Bagikan :