Kemenag BU Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Kemenag BU  Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Bengkulu (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar peringatan Isra’  Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M, Selasa, 09 April 2019.

Acara yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dihadiri oleh seluruh Karyawan-Karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara beserta seluruh Anggota, Kepala KUA se-Kabupaten Bengkulu Utara, serta Kepala Madrasah se- Kabupaten Bengkulu Utara.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan Ustad Senno, S.Pd.I dari Kecamatan Kota Arga Makmur yang mengisahkan Secara singkat Perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Aqsa (Palestina) kemudian dilanjutkan menuju ke langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu Allah SWT.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.Hi dalam sambutanya mengajak kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjadikan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai momen untuk intropeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bertaqwa kepada Allah SWT

Disamping  itu, dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah juga mengingatkan kepada seluruh jajaranya agar dapat meningkatkan kedisiplinanya, baik itu kedisiplinan waktu dalam bekerja maupun kedisiplinan dalam berpakaian.

“Saya lihat beberapa hari terakhir ini, tingkat kedisiplinan karyawan dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara sedikit berkurang, untuk itu saya harap kepada seluruh Pegawai agar bisa lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan merubah kebiasaanya, terutama pada setelah jam istirahat Siang, masih terdapat beberapa pegawai yang terlambat masuk kerja. Saya harap kedepan itu tidak ditemukan lagi”  Ucap H. Herianyah.

Terakhir H. Heriansyah juga mengingatkan kepada seluruh Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat tertib dalam administrasi dan dapat merapikan kembali laporan-laporan kegiatan, terutama Jurnal harian masing-masing pegawai. (rb)

Bagikan :