Pembekalan Siswa Ujian, KUA Pagar Jati Benteng Hadir dan Sampaikan Sambutan

Pembekalan Siswa Ujian, KUA Pagar Jati Benteng Hadir dan Sampaikan Sambutan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Pada masa saat ini dunia pendidikan sedang menghadapi masa-masa kerja yang sangat penting. Dimana pada bulan ini Siswa-siswi sekolah tengah menghadapi ujian sekolah, baik itu ujian sekolah maupun Ujian Nasional.

Jum’at lalu 05/04, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati Rijal Abdullah Harahap, S. Sosi. I, menghadiri pembekalan siswa-siswi di sekolah dalam rangka persiapan Ujian Nasional pada sekolah umum, tepatnya di SMPN Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara pembekalan tersebut, Kepala KUA Rijal berkesempatan memberikan sambutan dan nasehat kepada para siswa. Ketika dikonfirmasi dengan Kepala KUA Rijal membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Kita menyampaikan sambutan dan arahan, dalam sambutan dan arahan tersebut kita mengajak para siswa-siswi untuk selalu tetap bersemangat, dalam menghadapi ujian nasional ini ada 3 hal yang penting di miliki, pertama kesabaran, kerja keras (selalu belajar) yang ketiga adalah berdo’a agar diberikan kemudahan. Mudah-mudahan dengan ketiga hal tersebut kita akan meraih nilai yang terbaik” tutup Rijal. (gt)

Bagikan :