ASN Kemenag Benteng Siap Laksanakan Tugas Memberikan Pelayanan Maksimal

ASN Kemenag Benteng Siap Laksanakan Tugas Memberikan Pelayanan Maksimal

Bengkulu Tengah (Inmas) - Senin (08/04/19) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan kedinasan rutin yaitu Apel pagi. Diikuti seluruh ASN dan Pegawai Kemenang yang berjumlah 50 orang dengan kekompakan dan kedisiplinan masih terjaga, dengan kesadaran dan semangat pagi seluruh ASN mengikuti apel dengan tertib. Pembina Apel langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM dan bertugas sebagai pemimpim apel Iza Bigufik.

Sipuan dalam amanatnya mengapresiasi semangat yang luar biasa ASN Kemenag Bengkulu Tengah atas kekompakan pada apel Senin pagi ini, yang berarti hadir semua. Sipuan menjelaskan “Sebagai ASN kita harus bekerja dengan sepenuh hati dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, dengan dasar diantaranya semangat, iklhas, kredibel, elegan dan prima ini diharapkan dapat mengemban tugas memberikan pelayanan prima” ujar Sipuan.

“Tugas kita bukan hanya memberikan pelayanan, melalui PTSP kita juga memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelayanan-pelayanan yang diberikan di Kementerian Agama” lanjutnya.

Dengan berbagai pembinaan pegawai yang sudah dilaksanakan di Kemenag Bengkulu Tengah, diharapakan dapat tertanam sikap disiplin dan rasa Integritas dalam diri ASN dalam peningkatan kinerja.

“Kita mesti kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang harus dilakukan seluruh ASN Kemenag Bengkulu Tengah” tegas Sipuan.

“Dengan meningkatkan kualitas SDM, pegawai dan ASN diharapkan dapat tercipta profesionalitas yang berinovasi dan bertanggung jawab, ASN harus dapat melaksanakan sebaik-baiknya tugas yang diemban dengan senyum dan semangat pengabdian dalam melayani” lanjutnya.

Diakhir amanatnya sebagai pembina apel pagi Sipuan mengingatkan agar selalu mengisi Laporan Catatan Kinerja Harian ASN (LCKH). (gt)

Bagikan :