Kepala Kankemenag Kota Bengkulu Wisuda 700 Santri TPQ

Kepala Kankemenag Kota Bengkulu Wisuda 700 Santri TPQ

Kota Bengkulu (Inmas), Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu bekerjasama dengan Badan Komunikasi Pendidikan Al Quran dan Keluarga Sakinah (BKPAKSI) serta Forum Komunikasi Taman Pendidikan Al Quran (FTPQ), pada hari Minggu tanggal 07 April 2019 bertempat di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. telah melaksanakan Wisuda Santri TPQ se-Kota Bengkulu Tahun 2019.

Acara Wisuda Santri TPQ se-Kota Bengkulu Tahun 2019 ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. didampingi oleh Ka. Subbag TU, Kasi dan KUA di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, turut hadir Walikota Bengkulu yang diwakili Kabag Kesra, Karnadi, S. Sos.

Dalam laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Kota Bengkulu H. Erwan Gastra, S.Pd.I bahwa dalam acara ini sebanyak lebih kurang 700 Santri TPQ diwisuda, mereka berasal dari 90 TPQ se-Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. bahwa Beliau sangat bangga dengan gelaran Wisuda Santri TPQ ini karena antusias yang sangat besar. Beliau juga berterima kasih karena TPQ telah membina santriwan/ti menjadi anak soleh/soleha yang mencintai Al Quran.

Sedangkan Walikota Bengkulu, yang diwakili oleh Kabag Kesra, Karnadi, S.Sos. menyampaikan harapannya agar Kota Bengkulu menjadi Kota Hidayah, masyarakatnya religius dan bahagia. (popi)

Bagikan :