Kemenag Kota Bengkulu Rapat Persiapan Wisuda Santri TPQ

Kemenag Kota Bengkulu Rapat Persiapan Wisuda Santri TPQ

Kota Bengkulu (Inmas), Dalam rangka persiapan pelaksanaan Wisuda Santri Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) se-Kota Bengkulu Tahun 2019 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren yang bekerjasama dengan Badan Koordinasi Pendidikan Al Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) serta Forum Komunikasi Taman Pendidikan Al Quran (FKTPQ) telah melaksanakan beberapa kali rapat persiapan.

Jelang pelaksanaan hari H Wisuda Santri TPQ se-Kota Bengkulu yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 07 April 2019 maka, pada hari Jumat tanggal 05 April 2019, atau H-2 jelang pelaksanaan kembali digelar rapat persiapan terakhir.

Rapat ini dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dan diikuti oleh seluruh susunan kepanitiaan. Dan dturut dhadir oleh Kepala Seksi Pendidikan diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Erwan Gastra, S.Pd.I yang sekaligus memimpin acara rapat terakhir ini.

Dalam rapat ini dibahas segala persiapan teknis pelaksanaan wisuda yang akan diikuti oleh kurang lebih 800 orang wisudawan/wati dari 90 TPQ se-Kota Bengkulu. Bertempat di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu termasuk didalamnya disampaikan bahwa pada hari Sabtu tanggal 06 April 2019 akan digelar Gladi Resik supaya pelaksanaan wisuda nanti berjalan lancar. (popi)

Bagikan :