Jelang UAMBN, Kepala MIN 4 Berikan Pengarahan Kepada Siswa Kelas 6

Jelang UAMBN, Kepala MIN 4 Berikan Pengarahan Kepada Siswa Kelas 6

Benteng (Inmas) - Selasa, 09/04/19, sebanyak 19 siswa-siswi kelas 6 mendapat pembinaan dari kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah yang bertempat di halaman kantor guru MIN 4.

Pembinaan ini terkait dengan pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 10 April 2019 sampai 12 April 2019. Dalam sambutannya, H. Rahman, M.Pd.I selaku kepala MIN 4 menyampaikan hal-hal yang harus disiapkan dalam menghadapi UAMBN.

“Setiap peserta harus menyiapkan alat tulisnya selama ujian. Berpakaian yang rapi dan harus menjaga sopan santun terhadap guru maupun pengawas ujian yang berasal dari sekolah lain. Selain itu, kalian juga harus fokus membaca soal ujian, jangan terburu-buru, baca berulang-ulang sampai soal bisa difahami baru kemudian jawabannya dipindahkan ke LJK ujian. Kerjakan ujian sebaik mungkin, semoga hasilnya memuaskan”, kata Kepala Madrasah.

“Bapak berharap kita bisa bekerja bersama-sama mensukseskan ujian yang akan kita lalui sebentar lagi. Jangan lupa untuk tetap berdoa semoga ujiannya dilancarkan dan dimudahkan saat menjawab soal. Kalau kita sudah berusaha sebaik mungkin, Insyaa Allah hasilnya juga akan mengikuti. Bapak berdoa semoga kalian nantinya lulus semua dengan nilai yang memuaskan. Aamiin” pungkas Rahman, M.Pd.I. (Tina)


Bagikan :